Rabu, 12 Oktober 2016

Tips Diet pisang, Hati-Hati !

Berikut adalah beberapa tips diet pisang dan peringatan. Pertama, diet pisang BISA membantu Anda untuk kehilangan banyak berat badan. Tapi beberapa orang tidak melakukannya dengan benar dan ketika Anda melakukannya salah, itu akan UGLY. Jadi membaca ini sekarang untuk mendapatkan hal-hal lurus sehingga Anda dapat menikmati menurunkan berat badan pada diet yang benar-benar efektif.



Tips Diet pisang dan Peringatan

1. Peringatan: Diet pisang tidak ada hubungannya dengan makan pisang sebagai makanan utama Anda.

Anda akan menjadi gila jika Anda makan pete sebagai makanan Anda. Eh, Anda perlu protein dan lemak serta untuk diet Anda. Jika Anda makan apa-apa kecuali pisang, Anda lebih banyak nutrisi, mineral, dan kekurangan vitamin. Selain itu, ini akan menjadi murni penyiksaan untuk makan hanya pisang.

Aku tahu kau lebih pintar dari itu, tapi aku hanya ingin memastikan bagi mereka yang mendapatkan sedikit terlalu agresif dengan taktik diet mereka.

2. Tips - Ada 2 cara untuk melakukan diet ini dan cara kombinasi

Anda bisa makan 2 buah pisang, 3 kali terpisah hari sebagai camilan di antara waktu makan. Anda bisa makan 2 buah pisang dengan makanan Anda ... 1 sebelum dan 1 setelah setiap makan (saya tidak menyarankan cara ini). ATAU ... Anda dapat melakukan combo di mana Anda makan 1 buah pisang dengan masing-masing 3 kali dan 1 pisang 3 kali yang berbeda sebagai camilan.

Jika saya harus memilih, saya akan baik melakukan yang pertama atau ketiga cara ... mungkin cara 3. Mengapa? Pertama, Anda perlu menggunakan pisang sebagai makanan ringan. Dengan menggunakan mereka hanya di makanan Anda, Anda akan membuka beberapa masalah ketika datang waktu untuk ngemil di antara waktu makan. Jadi, penting untuk menggunakannya sebagai makanan ringan.

Juga, penting untuk memiliki mereka dengan makanan karena enzim hidup pisang mengandung membantu Anda untuk mencerna makanan Anda lebih baik. Baik kesehatan pencernaan sangat penting untuk kemajuan penurunan berat badan jangka panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar